Selasa, 22 Mei 2012

Penawaran termurah dari web hosting terbesar Indonesia


MWNanda ingin membangun website sendiri? ingin memulai bisnis anda dirumah bukan?
saya pikir anda tentu selektif dalam memilih produk layanan web hosting untuk website anda nanti !!tpi...
budget yg anda punya standart?tetapi anda ingin yang murah tapi berkualitas? jawabanyaaa....
Jikalau selama ini anda bingung memilih layanan webhosting karena begitu banyaknya pilihan webhosting yg ada diindonesia, dari begitu banyaknya layanan mereka terkadang banyak juga yg hanya mengobral janji yg berbunyi "Web Hosting Murah Berkualitas" padahal servis nya
kurang memuaskan atau "Web hosting Murah  unlimited bandwich" behhh.. akhir-akhirnya nih ya kita juga tanpa sadar dibebankan juga biaya bandwich ke tagihan kita, kalau kita gak bener-selektif kita juga akan rugi nantinya, oleh sebab saya disini ingin menganjurkan anda memakai layanan MWN web hosting yang tentunya murah dan berkualitas mengapa begitu?
karena saya telah mencobanya sendiri di 2 situs saya dan saya sangat puas dengan layanan yg saya dapatkan dari mereka!! gak percaya?



logo_mwn_welcomemengapa anda tidak coba sendiri mulai dari sekarang dan bandingkan dengan yang lain!!

1. Paket shared hosting

MWN IMPRESIF A CPANEL – Hosting Linux, disk 20MB, cPanel | Rp. 11.400/tahun
shared hosting murah

2. VPS hosting

VPS Starter XEN – disk space 5GB, RAM 64MB, b/w internasional shared, b/w IIX unmetered, lokasi server di Indonesia | Rp. 880.000/tahun.
vps hosting murah

3. Colocation & Dedicated Servers

Promo Colocation Light – Promo Colocation Light | Rp. 11.648.000/tahun

colocation hosting murah

4. Domain .Co (spesial)

Promo Domain .Co – Promo Colocation Light | Rp. 179.000/tahun


Jika tunggu apalagi pesan mulai sekarang di layanan MWN

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © share-infogue Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger